-->

MotoGP 2021 Argentina Terkonfirmasi Batal

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kalender MotoGP untuk musim 2021 telah terkonfirmasi secara final. Adapun, GP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo secara resmi dibatalkan dan tidak akan diganti.

 

Sirkuit Termas de Rio Honda sendiri sempat mengalami masalah kebakaran, selain itu, pandemi di Argentina juga membuat GP Argentina 2021 sebelumnya dilakukan penundaan.

 

MotoGP 2021 Argentina Terkonfirmasi Batal

Ya, hampir sama dengan tahun 2020, banyak GP di tahun 2021 ini yang banyak dibatalkan, salah satunya adalah GP Argentina, GP Malaysia, GP Thailand, dan seterusnya.

 

Diharapkan baik itu GP Argentina hingga GP Malaysia dapat terselenggara di tahun 2022 esok, ya semoga saja pandemi bisa segera berakhir.

 

Selain itu, Tambahan tanggal tes pra-musim pertama untuk 2022 telah dikonfirmasi. Circuito de Jerez-Angel Nieto akan menjadi tuan rumah Tes Resmi dua hari test Pra-Musim untuk kelas MotoGP pada 18 dan 19 November 2021.

 

Test Pra Musim 2022 resmi kemudian akan dilanjutkan dengan Tes Shakedown Sepang mulai 31 Januari 2022 dan dilanjutkan ke Mandalika Indonesia. Semoga agenda atau jadwal ini bisa terlaksana tentunya.

 

Publik di Asia terutama Asia Tenggara tentu sangat menantikan kembali gelaran MotoGP di wilayah Asia Tenggara. Pasalnya, sudah 2 tahun terakhir, wilayah Asia Tenggara memang tidak mengadakan ajang GP karena adanya pandemi.

 

Bukan hanya race GP saja, untuk sekedar test pra musim, agenda juga dibatalkan karena pandemi yang nampak mengkhawatirkan di awal tahun 2021 silam.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x