-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Vinales dan Quartararo Terdepan Pada Tes Catalunya 2021

 

Vinales dan Quartararo Terdepan Pada Tes Catalunya 2021
Vinales pada tes Catalunya. Senin (7/6/2021)

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Selang sehari setelah race GP Catalunya 2021, para pembalap harus kembali mengaspal guna melakukan tes.

 

Yips, tes tersebut dilakukan pada Senin (7/6/2021), dimana duo pembalap Yamaha Monster Energy setidaknya dapat hasil cukup baik.

 

Tim Yamaha Monster Energy kembali melakukan tes di sirkuit Catalunya Barcelona dan hasilnya menepatkan Vinales di posisi pertama serta Quartararo di posisi kedua pada timesheet sesi.

 

Vinales kembali menunjukan kemampuannya saat harus melakukan tes, dimana ia memang terkenal jago dalam sesi-sesi non race (time attack).

 

Vinales sendiri menyelesaikan total 85 putaran untuk mencari perbaikan dan menguji berbagai perangkat baru.

 

Vinales setidaknya mencatatkan waktu terbaiknya di angka 1 menit 39,400 detik di lap 78 yang membuatnya ada di urutan pertama dengan keunggulan waktu 0,137 detik di atas Fabio Quartararo.

 

Sedangkan Quartararo menyelesaikan tes sebanyak 79 putaran dengan waktu terbaiknya di angka 1 menit 39,537 detik pada putaran ke-69.

 

Vinales:

Kami mengerjakan perasaan dengan motor dan mengendarai dengan pengaturan umum motor. Kami juga bekerja pada pengaturan lap cepat, karena kami ketinggalan cukup banyak di GP Catalan, dan pada akhirnya, itu membuat saya kehilangan kesempatan untuk naik podium. Jadi, kami bekerja cukup banyak, juga di bagian depan, dan keseimbangan berat motor. Sedikit demi sedikit, dengan bantuan Silvano Galbusera, kami mulai lebih memahami apa yang saya suka di motor, dan bagaimana saya harus mengendarainya. Ini adalah yang paling penting. Kami masih perlu meningkatkan, tapi ini baru balapan pertama kami dan tes pertama dengan Silvano sebagai Kepala Kru kami. Kami mencoba banyak hal, karena tujuan kami adalah mengumpulkan banyak informasi, sehingga kami dapat mempersiapkan motor yang kompetitif untuk Sachsenring. Di lap yang bagus, kami bisa cepat.Untuk meningkatkan ritme kami, kami mencoba banyak bekerja antara jam 2 dan 3 sore, saat trek paling licin. Kami sedikit meningkat, terutama enam lap terakhir masa pakai ban.

 

Quartararo:

Saya merasa baik. Kami mencoba beberapa pengaturan menarik pada motor dan elektronik. Kami melakukan banyak putaran dan juga latihan dimulai, jadi saya senang. Senang rasanya bisa kembali ke sini lagi setelah kemarin. Saya merasa baik, seperti yang saya lakukan selama balapan akhir pekan, jadi saya menantikan GP Jerman. Saya mencoba meningkatkan gaya membalap saya di tikungan yang sedikit sulit saya hadapi selama akhir pekan. Tapi sejujurnya, gaya berkendara saya sudah cukup bagus. Saya pikir pengaturan baru yang kami uji hari ini sangat bagus. Kami perlu memeriksa apakah lebih baik untuk menggunakannya di masa depan, dan secara umum saya cukup senang karena kami melakukan hampir 80 lap dan semuanya bekerja dengan baik.

 

Di lain kesempatan, Quartararo nampak memposting unggahan yang cukup jenaka terkait insiden di GP Catalunya 2021.

 

Baca JugaTetap Melaju Saat Leather Suit Terbuka di GP Catalunya 2021, Quartararo Resmi Dapat Penalti Ganda

 

Quartararo membagikan foto di akun Facebook/ Fabio Quartararo dengan caption:

Tes yang bagus hari ini! 79 putaran selesai dan beruntung tidak ada yang melihatku berkendara

Vinales dan Quartararo Terdepan Pada Tes Catalunya 2021

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x