-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★


2 Pembalap Moto3 Berseteru Di GP Doha Qatar 2021, Kini Dijatuhi Hukuman !!!

 

2 Pembalap Moto3 Berseteru Di GP Doha Qatar 2021, Kini Dijatuhi Hukuman !!!
Sumber: GP Racing Indonesia

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Aksi kurang terpuji dilakukan oleh pembalap muda di ajang kelas Moto3.

 

Yips, bukan hanya MotoGp saja yang tensinya panas antara Joan Mir dan Jack Miller karena saling bersenggolan.

 

Ajang Moto3 juga nampak lebih panas, terlebih ajang Moto3 memang diisi oleh pembalap-pembalap muda, sehingga kontrol emosi pun nampak kurang terjaga.

 

Dua pembalap yang terlibat clash yang tengah kita bicarakan adalah John MacPhee dan Jeremy Alcoba.

 

Keduanya kedapatan saling berkelahi bak seorang petarung MMA. Ironisnya, perseteruan tersebut dilakukaan saat masih di dalam lintasan.

 

Insiden memalukan tersebut bermula saat Alcoba terjatuh karena menyenggol ban belakang dari Darrym Binder. Sialnya, motor dari Alcoba justrul menghantam kepala dari McPhee hingga terjatuh.

 

Dalam tayangan ulang, terlihat McPhee yang kesal karena 2 kali gagal finish pada balapan pembuka secara spontan marah dan menendang Alcoba.

 

Lalu pada sebuah tayangan ulang yang tidak ditampilkan pada TV, terlihat Alcoba yang tidak terima lantas langung memukul cPhee dan juga menendangnya sehingga keduanya pun akhirnya bertarung secara nyata.

 

Beruntung perkelahian itu dapat dilerai oleh seorang marshal yang mampu datang dan memisahkan pertarungan dua anak muda tersebut.

 

Atas kejadian yang memalukan tersebut, FIM MotoGP Stewards menjatuhkan hukuman pada dua pembalap tersebut dengan detail sebagai berikut:

  • John McPhee harus start dari pit lane pada GP Portugal, Penalti 10 detik setelah start dari pit, dan denda sekitar 17 juta rupiah.
  • Jeremy Alcoba harus start dari pi lane pada GP Portugal, Penalti 5 detik setelah start dari pit, serta denda serta 17 juta rupiah.

 

Jika kami simak dari Fanpage Facebook MotoGP, memang insiden kecelakaan antara 2 pembalap Moto3 tersebut cukup mengerikan.

 

Dimana motor yang terjatuh nampak terbang dan terbentur pembalap lain. Beruntungnya, kedua pembalap selamat, tetapi sayangnya malah saling pukul.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel