Tengah Tren, Ngemis Online Via Kitabisa.com




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas suatu fenomena yang akhir-akhir ini menjadi trending di kalangan pengguna dunia maya.


Isu yang akan kita angkat adalah adanya fenomena “ngemis online” di salah satu situs yakni situs kitabisa.com.

Kami sendiri tidak begitu tahu tentang situs kitabisa.com. Tapi sepertinya itu merupakan situs yang diperuntukkan untuk meminta atau mengajak orang-orang dalam berdonasi.

Biasanya donasi diperuntukkan bagi orang-orang yang tidak mampu yang untuk memenuhi kebutuhan primer saja sudah susahnya minta ampun.

Namun akhir-akhir ini, meminta bantuan donasi tidak hanya digunakan oleh orang-orang yang kurang mampu saja. Simak saja deh foto di bawah ini.

Tengah Tren, Ngemis Online Via Kitabisa.com


Dari gambar di atas cukup geli juga ya jika membaca atau melihatnya. Dimana donasi atau bantuan diminta untuk membeli motor Kawasaki KLX.

Ya mengingat Kawasaki KLX baik itu yang 150 cc atau yang 250 cc merupakan motor yang dapat dikatakan high class. Apalagi didukung oleh brand Kawasaki yang dapat dikatakan tak main-main dengan harganya.

Entahlah, mungkin ini hanya sebatas gurawan. Tetapi bila ditelisik kembali, gurawaan ini cukup “menjijikan”.

Dahulu mengemis merupakan sesuatu yang dipandang hina dan memalukan. Sekarang, nampaknya kultur sudah berubah atau bergeser, sehingga majunya teknologi malah dijadikan sebagai ajang canda gurau untuk “mengemis online”.

Ya tetapi apapun itu, semoga kita semua dapat terhindar dari utang-piutang yang tidak begitu penting, dan semoga artikel ini dapat dicerna dengan bijak oleh pembaca sekalian.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Tengah Tren, Ngemis Online Via Kitabisa.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel