Resmi Alex Marquez Susul Marc Marquez Ke Repsol Honda Team

Assalamu'alaikum.
Teka-teki pensiunnya Lorenzo 99 di Motogp 2019 yang diumumkan jelang bergulirnya balapan seri terakhir 2019 di Valencia nampaknya membuat banyak orang heboh dan tak habis fikir. Kendati ditengarai Lorenzo mengalami banyak cidera dan trauma sehingga performanya menurun, namun banyak yang menyebut Lorenzo belum habis sehingga masih layak ada di ajang Motogp.

Banyak isu yang beredar dan cenderung menjadi kospirasi di balik alasan Lorenzo untuk pensiun dari dunia balap Motogp. Salah satu isu yang berhembus adalah "tumbal" dari akan merapatnya Marquez bersaudara ke Repsol Honda Team.

Tahun ini merupakan tahun yang bersejarah bagi Marquez bersaudara. Ya, Marc Marquez sukses menjadi juara pada ajang Motogp untuk kesekian kalinya, sedangkan sang adik yakni Alex Marquez sukses menjadi juara dunia di ajang Moto2.

Teka-tekinya adalah siapa yang akan menggantikan Lorenzo di Repsol Honda Team tahun 2020? Sempat tersiar kabar bahwa Zarco yang didepak dari KTM dan beberapa waktu lalu jadi pembalap pengganti di tim satelit Honda akan naik pangkat menjadi pembalap tim Repsol Honda Team.

Namun kabar tersebut seolah redup dengan sendirinya. Banyak faktor yang mempengaruhinya, dan isu Alex Marquez merapat ke Repsol Honda Team jadi salah satu penyebabnya.

Dan hari ini, dilansir dari situs resmi Motogp, diumumkan bahwa Alex Marquez resmi merapat ke Repsol Honda Team. Berikut infonya yang kami kutip dari situs resmi Motogp.



Resmi Alex Marquez Susul Marc Marquez Ke Repsol Honda Team  

Ya es oficial! ¡Álex Márquez correrá con la # RC213V id 2020! ¡Bienvenido al #EquipoRepsolHonda y a #MotoGP, Álex! 

Bila diterjemahkan kurang lebih artinya adalah: 
Ini resmi! Álex Márquez akan naik dengan # RC213V pada tahun 2020! Selamat datang di #RepsolHondaTeam dan #MotoGP, Álex!

Cukup Menarik untuk kita nantikan bagaimana kelanjutan ceritanya. Dan tentunya bagaimana performa Marquez bersaudara di ajang Motogp serta pada satu pabrikan utama Repsol Honda Team.
Wassalamu'alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Resmi Alex Marquez Susul Marc Marquez Ke Repsol Honda Team "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel