Honda Sonic 150R Modif Full Fairing

Daftar Isi [Tampil]

Honda Sonic 150R Modif Full Fairing


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan melihat hasil dari modifikasi yang cukup unik yakni modif Honda Sonic 150R dengan konsep menggunakan full fairing atau fairing penuh.


Modifikasi ini kami temukan di grup Facebook Honda Sonic 150R Modifikasi, lewat akun Facebook Veven Ravendy.

Honda Sonic 150R Modif Full Fairing


Setelah 1 bulan lebih wkwk. Besok ane ambil nih motor. Akhirnya jadi juga hu. Sejauh ini abis 3 juta an”. Tulis Veven Ravendy menyertai keterangan foto yang ia bagikan.
Ternyata selang beberapa hari, akun tersebut juga membagikan kembali hasil modifikasinya di grup Facebook yang sama.

Honda Sonic 150R Modif Full Fairing


Akhirnya kelar juga motor dari dealer baru 2 bulan udh modif fairing + Ronin Carbon wkwk Total modif sejauh ini 5 jt an”. Tutur Veven Ravendy dalam penjelasan foto yang ia bagikan.

Nah bila ada yang penasaran dengan fotonya, silahkan saja lihat gambar di bawah ini:




Honda Sonic 150R Modif Full Fairing



Bila dilihat-lihat, nampaknya modifikasi tersebut dapat dikatakan belum selesai. Hal tersebut terlihat dari bodi belakang dan bagian tengah yang masih bawaan pabrik.

Menurut kami pribadi, bila dibiarkan seperti itu, mungkin konsepnya akan seperti Honda CS1 atau motor metik kekinian seperti Yamaha Nmax 150.

Kami rasa modifikasi Honda Sonic 150R tersebut akan semakin garang bila bagian bodi belakang diberi buritan khas moge look, serta memodifikasi bagian tengah dengan mengisinya dengan tangki atau bahkan hanya cover tangkinya saja.

Jangan lupa juga untuk setidaknya melakukan peningkatan sektor kaki-kaki meliputi swing arm, velg, serta ban yang lebih besar dan lebar.

Kendati belum selesai, kami yakini bila digarap secara penuh dan telah selesai, hasilnya akan nampak bagus dan sangat menakjubkan.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini semoga bermanfaat dan menginspirasi untuk kita semua. Akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)